Selasa, 10 Juni 2008

SEHARUSNYA KOMUNITAS NASYID INI MALU !!!

Seharusnya komunitas nasyid ini malu.

Komunitas ini dipenuhi para aktifis dakwah atau minimal kaum Muslimin yang kental keislamannya.

Namun dalam hal perlawanan terhadap Zionisme Israel, kita (komunitas nasyid) harus berkaca pada saudara – saudara kita; anak – anak underground, atau lebih dikenal dengan anak metal.

Anak metal? Anak – anak berpakaian lusuh, serba hitam dan berpenampilan menyeramkan itu?? Anak – anak yang identik dengan musik setan??

Weits!! Jangan salah!! Don’t judge a book by its cover kata orang sono.

Jangan pikir, semua anak metal adalah pemuja setan. Di Indonesia, salah satu komunitas metal terbesar di dunia; justru metal dijadikan sebagai symbol perlawanan terhadap Zionisme dan pemujaan setan!!!

Tidak percaya?

Simak lirik – lirik yang disampaikan band metal papan atas negeri ini, macam TENGKORAK atau PURGATORY. Bahkan konon, mereka kini bersama banyak band metal lainnya sedang merintis Komunitas Underground Musim Indonesia.

Tujuannya?

Membelokkan misi Zionisme – yang selama ini disampaikan secara gamblang melalui musik metal – menjadi senjata untuk melawan mereka!

“Sekarang, band gue udah bukan milik gue lagi. Band ini udah jadi milik ummat. Kita pakai untuk merusak skenario Zionisme terhadap anak – anak muda Islam kita.”, cetus salah seorang pentolan komunitas itu.

Belum lagi, anak – anak metal-lah yang justru paling gencar menjalankan fatwa Syaikh Yusuf al-Qaradhawy tentang pemboikotan terhadap produk – produk Zionisme.

Kita? Bahkan pernah beberapa acara festival nasyid disponsori oleh mereka… (..hiks..)

Padahal apa susahnya menjalankan fatwa ini? Bukankah menyebut produk Zionisme lebih mudah daripada menyebut produk lainnya, karena saking banyaknya alternative produk yang bisa kita dapatkan?

Mengapa harus beli HP mereka? HP produk Asia tak kalah bagus dan bisa membangkitkan ekonomi regional ini?

Mengapa harus makan fast food mereka? Restoran Muslim terhampar dimana-mana!

Mengapa harus minum soft drink mereka? Soft drink justru merusak kesehatan!!

Mengapa harus minum air kemasan mereka? Negeri ini tidak pernah kekurangan air!

Mengapa harus menggunakan pasta gigi, sabun, shampoo, sabun cuci, dan produk harian mereka? Bukankah alternative itu ada dimana – mana?

Jadi, masalahnya bukan pada gurita produk Zionisme. Bukan! Masalahnya pada mentalitas kita sendiri, yang setengah hati membantu saudara – saudara kita di Palestina.

Bisa jadi, kita bisanya cuma datang di acara-acara Munashoroh (mungkin setengah niatnya sekalian refreshing sambil jalan-jalan); atau pentas nasyid (mungkin sekalian dapat hiburan nasyid Islami). Infaknya sedikit, beli tiket mahal dikit gak mau, tapi sudah merasa banyak memberi untuk Paletina.

Tidakkah kita sadar, bahwa sepotong pizza yang kita beli, sama harganya dengan sebutir peluru yang mereka tembakkan ke anak – anak Palestina?

Tidakkah kita sadar, bahwa HP baru yang kita banggakan, sama harganya dengan sebuah granat yang mereka lemparkan ke rumah – rumah warga Palestina?

Tidakkah kita sadar, bahwa 60% sumbangan produk – produk ini, digunakan untuk anggaran militer Israel???

Jadi, sudah saatnya kita malu… pada saudara kita di Palestina.. pada saudara kita, anak – anak metal yang biasanya kita pandang dengan cibiran..

10 komentar:

Ahsyaka mengatakan...

Saya setuju dengan tulisan ini akh. Sudah lama saya menginginkan nasyid berperan lebih jauh, yaitu sebagai media 'perlawanan'. Mengkritik zionis, dan melantunkan kritik sosial, seperti Iwan Fals atau Sepultura yang mengkritik pemerintah nan korup, polisi semena-mena, kemiskinan yang merajalela di Brazil. Bravo nasyid!

Unknown mengatakan...

Artikel ini membuat saya berfikir, bahwa selama ini kita yang ngaku sebagai aktivis dakwah tapi belum bisa lepas 100% dari yang namanya kenikmatan dunia. Seharusnya kita malu saat demo melawan zionis berlangsung, tapi kita malah mengeluarkan jenis hp nokia terbaru. Semoga lewat nasyid dapat membuka mata, hati dan pikiran kita untuk lebih gencar lagi memboikot produk-produk zionis laknatullah. usul, kalo bisa ada artikel yang mengedepankan berbagai jenis produk-produk zionis yang harus kita boikot.

Anonim mengatakan...

Ini merupakan cara kufur...Bagaimana mungkin berjihad melawan kekufuran dengan cara kekufuran??!! Qaum muslimin itu harusnya kaffah dalam berjihad melawan segala bentuk kekufuran buka dengan cara seperti ini...bukankah Purgathory melawan zionisme namun mereka tetap pada millah syaithannya??!! Jika melawan simbol kekufuran harus dengan memakai simbol kekufuran, sesungguhnya Rosulullah & para salaf tidak demikian!!!! Dan Islam tidak perduli terhadap orang2 kafir lainnya yg juga ikut memusuhi zionisme, karena seluruh orang kafir baik yg zholim maupun yg dzimmy tetaplah kafir selama mereka belum mau kembali kepada millahnya Muhammad -shollaLLahu 'alayhi wa sallam-...Allah ta'ala berfirman:

"Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan."(QS.Al-Anfal:39)

Rosulullah bersabda: "Barang siapa menyerupai suatu qaum, maka ia termasuk golongan tersebut."(Bukhory & Muslim, dishohihkan oleh Syaikh Al-Albaniy dalam kitab Ash-Shohihain)

Maka percuma saja walaupun mereka sama dalam memusuhi musuh mereka yg kebetulan sama dg Islam yaitu zionisme...

"Dan tidak ada yang menghalangi mereka untuk diterima dari mereka nafkah-nafkahnya melainkan karena mereka kafir kepada Allah dan RasulNya dan mereka tidak mengerjakan sembahyang,..."(At-Taubah:54)

"Katakanlah kepada orang-orang yang kafir itu: "Jika mereka berhenti (dari kekafirannya), niscaya Allah akan mengampuni mereka tentang dosa-dosa mereka yang sudah lalu; dan jika mereka kembali lagi sesungguhnya akan berlaku (kepada mereka) sunnah (Allah tenhadap) orang-orang dahulu."(QS.Al-Anfal:38)

Dan selama-lamanya orang2 muslim tidak akan pernah bersatu melawan kekufuran dengan cara sebaris ("satu shof") bersama orang2 kafir...

"Supaya Allah memisahkan (golongan) yang buruk dari yang baik dan menjadikan (golongan) yang buruk itu sebagiannya di atas sebagian yang lain, lalu kesemuanya ditumpukkan-Nya, dan dimasukkan-Nya ke dalam neraka Jahannam. Mereka itulah orang-orang yang merugi."(QS.Al-Anfal:37)

Maka malulah kalian wahai orang2 yg mengaku membela jihad melalui penyeruan utk kembali kepada nasyid2 harokiyah, sedangkan kalian sendiri telah batal & menyimpang dalam memahami qa'idatul-jihad itu sendiri...Sesungguhnya yg saya sebutkan ini merupakan rukun-rukun & shifat2 jihad dan mujahidin sebagaimana yg telah diuraikan oleh Syaikhul-Mujahidin Abu Muhammad 'Ashim Al-Maqdishiy -rohimahullah- (Muftiy Jihad di 'Iraq).

Jama'ah At-Tawhid wal-Jihad
Anshorus-Sunnah


Abu 'Azzam Al-Manshury
Bumi Allah

Anonim mengatakan...

Maka saya ingatkan agar kalian berhati2 dalam menentukan langkah dalam memahami jihad, & fahami dulu dengan benar qowa'idul-jihad...Jihad merupakan 'amalan yg tidak sembarang dalam melakukannya, kerana merupakan 'amalan yg besar...

Maka meskipun Purgathory dan yang lainnya telah masuk Islam, maka mereka wajib kaffah meninggalkan kekufuran, kerana meninggalkan kekufuran lebih didahulukan sebelum beriman & itulah syarat syahadat...

"Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui." (QS.Al-Baqoroh:256)

Lihatlah dalam ayat tersebut, bahwa mengkufuri thoghut lebih dudahulukan sebelum mengimani Allah ta'ala...Thoghut di sini bisa berupa apa yg disukai/dicintai/di-idolakan selain Allah sehingga ia tidak meninggalkan apa yg dicintai tersebut & tetap pada kecintaannya kpd thoghutnya itu...Selama masih ada bekas2 kekufuran yg masih ia tampakkan, dengan alasan apapun maka ia tetap belum sempurna syarat syahadatnya...

Maka perhatikanlah & jangan membantah dalil2 tersebut dengan alasan apapun!!!!

Wallahu a'lam bish-showab...


Jama'ah At-Tawhid wal-Jihad
Anshorus-Sunnah


Abu 'Azzam Al-Manshury
Bumi Allah

Anonim mengatakan...

Kepada
MUJAHIDIN
Abu 'Azzam Al-Manshury &
Jama'ah At-Tawhid wal-Jihad
Anshorus-Sunnah

Wah ente bener akh.....cuma banyakan RETORIKA!!!!
ENTE DAH ACTION BELOM...!!! HARI GINI MASIH RETORIKA MULU!!!! KAYA WAKIL RAKYAT AJA ENTE!!

MANG ENTE AMA JAMAAH ENTE SUDI UNTUK DAKWAHIN KAMI PARA ANAK PUNK/UNDERGROUND YANG MSIH SARAT AMA DOSA MASIH BODOH AGAMA DLL....

GA MUNGKIN!!!!
MASIH BANYAK UMAT ISLAM YANG JADI KORBAN ZIONIS DISANA...YANG MASIH BUTA AGAMA dan lain2..
MEREKA EMANG BUKAN ORANG YANG PERLU DI DAKWAHI HAI MUJAHIDIN???
APAKAH MUNGKIN ENTE BESERTA MURROBI ENTE, AA GYM, ARIFIN ILHAM dll DAKWAHIN KAMI???

ENTE MAU MASUK SURGA SENDIRI???

BUKANKAH MASIH BAGUS PAKE CARA 'KUFUR' tapi MENGENA KARENA EMANG YANG DI AJAK ADA DI DUNIA PENUH KEBATILAN???? DARIPADA PAKE NASYID / MARAWISN DLL TAPI GA ADA YANG KENA ESENSINYA???

GA ADA YANG TAU YANG MASUK SURGA AKH...!!
GA MUNGKIN DAKWAHIN MEREKA PAKE NASYID / MARAWISNAN.....


KALO MEREKA PADA BAND YANG SEDANG BERJUANG DI DUNIANYA SEKARANG HARUS MENINGGALKAN KE KUFURAN SEPERTI YANG ANDA BILANG....TERUS SIAPA YANG MAU DAKWAH DI DUNIA ITU??? ENTE??? JAMAAH ENTE??? BULLSHIT ITU BUNG....

ANDA MO JIHAD...?? SILAKAN JIHAD DI MEDAN PERANG ENTE.....

BIARKAN KAMI JIHAD DI MEDAN PERANG KAMI....

BENERIN DULU TUH PARA UMAT YANG HARI GINI MASIH TAKLID BUTA AMA HABIB/SYEKH DLL....

JANGAN MASUK KE AREA YANG ENTE BELUM NGERTI.....DAN SEKALI JANGAN CUMA RETORIKA BASI!!!!!

ENTE TAU OMBAT??? VOKALIS TENGKORAK...??? DIA ADALAH LAWYERNYA ABU JIBRIL/MUHAMMAD JIBRIL...DAN ADVOKATNYA AR RAHMAH

THUFAIL AL GHIFARI yang MEMILIH JALUR INI PUN ...A:HAMDULILLAH DEKAT DAN DI SUPPORT OLEH ABU BAKAR BAASYIR/ANSHORUT TAUHID dan MISI ISLAM....

ALHAMDULILLAH KAMI DI SUPPORT OLEH MEDIA SEKELAS SABILI...
OLEH BANG HERRY NURDI...

KAMI UNDERGROUNDERS PUNYA TRIK SENDIRI AKH....SELAMA TIDAK KONTRA DENGAN QS & SUNNAH ....

JADI STOP RETORIKA BASI ANDA.....

Anonim mengatakan...

kenapa pada berantem disini ya? sepertinya artikel disini jelas, bahwa kaum undergrounders yang sering dipandang sebelah mata sebagai anak2 berpenampilan aneh, musiknya bising, dll ternyata punya sisi kebaikan; yaitu mereka punya semangat memerangi Zionisme dengan memboikot dengan nyata produk2 mereka. Itu harus dihargai bukan?

Soal yang menganggap musik haram, sok atuh dakwahin kawan2 underground dengan hikmah, mau'idzhah hasanah & jaadilhum hiyaa ahsan. Dakwah itu dengan haq, sabar dan rahmah bukan? Itu ada di al-Quran lho, bukan pendapat ulama ini itu.

Anonim mengatakan...

@Kepada Anonim dibawah gw: Nyatanya Ombat, Thufai dll ngajinya sama jama'ah gw di majelis Ust. Abu Jibril!!! Jangan maen bilang ga mungkin dulu nyong!!! Baru taubat aja udah segitu senga'nya nge-vonis ustadz2 laen...jangan2 pura2 taubat cuma bwt bikin jama'ah baru di Islam lagi?! Kalo mau bikin aliran sesat, sana deh...ga usah bawa2 Islam cuy!!! Lagian ga semua ustadz sempet datengin orang2 kayak lo ga berarti ga mau tolol...tapi ga ada waktu lantaran ga cuma 10 orang yg dida'wahin, tapi banyak. Lah lo2 pd yg baru dpt hidayah tunjukin adab sopan donk sama senior pendahulu lo di Islam!!! Apalagi ustadz2!!! Lo kira lagu jihad soldier-nya tengkorak dari mana inspirasinya kalo bukan lantaran ngaji di jama'ah jihadi?? Dari PKS yg sibuk ngobrol pemilu?? Kagak lah ngoblok!!! Di mana2 orang baru meluk Islam tuh yg dipelajari tentang pengenalan thdp Allah, Nabi, Agama...bukan langsung ngomong zionis!!! Masalah ngenal 3 landasan itu aja setengah bahkan muqoddimahnya aja belom apa lagi iman & kufur?! Itu udah ngomong masalah zionis...ketinggian lo goblok!!!

Abu 'Azzam

Anonim mengatakan...

hmmm lagi lagi berkelahi sesama sendiri...
saudaraku.. mari mulai dengan menghilangkan kebencian kepada sesama "ahli syahadat", yang kedua mari mulai debgan memahami kondisi dan situasi saudara2 kita tsb... yang mengaku "ahlu sunnah" (dalam arti salafiyyun) silahkan berdakwah dengan cara yg anda pahami, yang mengaku PKS. silahkan berjihad dgn cara yang anda pahami dan yakini bisa membawa anda ke jannah-Nya, yang mengaku "undergrounders" (bener gak nih nulisnya) juga lakukan apa yg bisa anda lakukan demi kejayaan islam dan Muslimin... semua kita saling melengkapi, dunia dan ummat ini sangat luas saudaraku.. tidak bisa selesai didakwahi oleh satu atau dua kelompok... jangan suka mencela dan jangan juga menjawab orang yang mencela dengan kata "celaan".. trus apa bedanya? Wallohualam.
Saya cinta salafy (tapi bukan yang pencela) saya juga suka PKS (tapi bukan yang oportunis) dan saya juga suka METAL(islam)-thufail dkk (tapi bukan yang suka menyerang saudaranya). Bersatulah kaum muslimin...

Anonim mengatakan...

Iseng2 cari nama saya di google...eeehhh,,tiba2 nemu blog yg ada nama saya...coba tak cek...Wah, wah, wah....kok ada orang ngaku2 pake nama saya ini?? Sayalah Abu 'Azzam Al-Manshury yg sesungguhnya...silahkan cek akun saya di facebook....lah, kalo yg debat2 ini Abu 'Azzam yg mana ya??? Kok bisa kebetulan sama begini sih???

-Abu 'Azzam Al-Manshury-
(Sayalah yg asli, silahkan cek di facebook)

brochure design mengatakan...

So nice writing style.You should write on such creative ideas.